Friday, September 23, 2022

About Me

Nama saya adalah Satria Nardo Dionysius seorang lelaki berkependudukan Indonesia yang menjadi mahasiswa di Universitas Sumatera Utara. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 9 Januari di tahun 2003, walaupun terlahir di Jakarta, kedua orang tua saya memiliki suku batak, sehingga saya sendiri memiliki suku batak, saya memiliki hobi bermain basket tetapi semenjak masa covid ini saya tidak pernah lagi bermain basket dan mempunyai hobi baru yaitu bermain game, dan menonton anime. Sebelum saya menjadi mahasiswa di USU saya bersekolah di SMA Negeri 1 Kabanjahe dan bermimpi untuk menjadi game developer.

Saya membuat blog ini sebegai tempat saya mereview game yang telah saya mainkan untuk memberi ringkasan singkat atas permainan yang telah saya mainkan, agar para pembaca dapat menyimpulkan untuk membeli atau tidak game tersebut

Apabila ada saran dari kalian tentang suatu game, silahkan kirim pesan melalui kolom komentar atau alamat email dionisius96.sd@gmail.com. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini.



No comments:

Post a Comment

Website

Website adalah kumpulan halaman web yang saling berkaitan untuk menyajikan informasi tertentu, yang bisa diakses melalui nama domain di inte...